Selamat Datang!
0
Dengan bertransaksi di Venastore maka secara otomatis Anda telah menyetujui segala kebijakan yang berlaku disini.

A. Hal Umum

  1. Venastore bertindak sebagai perantara antara pembeli dengan penyedia layanan operator. Venastore bukan merupakan bagian dari operator.
  2. Hal-hal seperti gangguan operator; sinyal internet lemah; atau keluhan lainnya terkait operator merupakan hal diluar kendali Venastore.
  3. Pengguna Android Bersedia memberi izin Membaca Kon-tak Pon-sel (Con-tact List), Melihat Lokasi GPS(GPS Location-), Memberi akses Penyimpanan dan Memberi akses Kamera.

B. Pembelian Produk

  1. Keterangan produk yang ditampilkan di website merupakan keterangan produk yang diterima dari operator penyedia layanan. Apabila ada ketidaksesuaian antara keterangan produk dengan produk yang didapat, maka silahkan hubungi operator penyedia layanan untuk mendapat informasi lebih lanjut.
  2. Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan di website. Tergantung kebijakan dari operator penyedia layanan.
  3. Data pesanan seperti produk yang dipesan dan nomor HP tujuan didapatkan dari form order yang sudah diinput oleh pelanggan. Kesalahan input data dan kesalahan nominal transfer yang mengakibatkan produk tidak dapat terkirim ke nomor HP tujuan atau akibat lainnya bukan merupakan tanggung jawab Venastore.

C. Pembayaran

  1. Pembayaran dilakukan dengan mata uang Rupiah menggunakan metode pembayaran transfer bank.
  2. Metode bank transfer bisa dilakukan melalui internet banking, mobile banking, sms banking, transfer ATM, atau transfer langsung di teller bank.
  3. Biaya transfer yang berlaku (apabila ada) sepenuhnya merupakan tanggung jawab pembeli.
  4. Gangguan pihak bank yang mengakibatkan sistem tidak bisa membaca mutasi bukan merupakan tanggung jawab Venastore.
  5. Kesalahan dalam penulisan nomor rekening dan informasi lainnya oleh pembeli atau kelalaian pihak bank bukan merupakan tanggung jawab Venastore.
  6. Venastore tidak menerima pembayaran di belakang.
  7. Venastore hanya akan memproses pesanan bila pembayaran sudah diterima.
  8. Venastore tidak akan memproses pesanan bila pembayaran belum diterima, meskipun ada bukti transfer.
  9. Rekening bank yang digunakan pembeli untuk mentransfer uang adalah rekening yang sah dimana pemilik rekening mengetahui dan setuju dengan transaksi yang dilakukan pembelian, Venastore tidak dapat dituntut dan tidak dapat dimintai tanggung jawab atas kerugian yang dialami pemilik rekening pengirim.
  10. Jika tidak ada pembayaran melebihi batas waktu dari sistem, maka pesanan otomatis dibatalkan.
  11. Segala biaya yang timbul dari proses pembayaran akan menjadi tanggung jawab Pembeli.

D. Pembatalan Transaksi

  1. Produk mengalami gangguan, nomor yang diinput tidak berlaku/diluar masa tenggang, atau sebab kuat lainnya maka pembeli berhak melakukan pembatalan transaksi.
  2. Proses pengisian produk dan belum ada laporan sukses/gagal dari server operator, maka pembelian tidak bisa dibatalkan.
  3. Pesanan yang dilakukan pada saat jam mutasi perbankan offline dan sedang menunggu proses, tidak bisa dibatalkan.
  4. Dalam hal kesalahan transfer yang diakibatkan kelalaian pelanggan (salah mentransfer Nominal dan nominal transfer tidak menjadikan diprosesnya pesanan lain), maka refund / pengembalian dana akan dilakukan setelah pembeli menghubungi Customer Service dengan menunjukan bukti transfer.
  5. Refund / Pengembalian tidak berlaku bagi pelanggan yang langsung transfer tanpa mengisi form order atau menerima permintaan transfer dari Venastore. Karena itu pelanggan hanya diperbolehkan transfer jika sudah menerima rincian pembayaran.
  6. Venastore berhak melakukan pembatalan transaksi secara sepihak jika terjadi pelanggaran oleh pengguna.
  7. Pembatalan transaksi yang diakibatkan gangguan pada sistem, kenaikan harga, atau stok habis, maka uang pemesan akan dikembalikan tanpa poton-gan apapun (selama Menggunakan BANK BCA, BRI, MANDIRI) selambat-lambatnya 2x24 jam sejak pemberitahuan pembatalan transaksi dikirim ke pemesan.
  8. Refund / Pengembalian dana hanya bisa di lakukan pada rekening yang dibuat untuk melakukan transfer / pembayaran.
  9. Pengajuan refund / pengembalian dana dapat dilakukan melalui kon-tak yang tertera pada Venastore.

E. Pengiriman Produk

  1. Produk dikirim setelah pembeli melakukan transfer sesuai dengan instruksi sistem dan melakukan kon-firmasi pembayaran dengan cara klik tombol kon-firmasi pada halaman transaksi.
  2. Produk lama terkirim diakibatkan kesalahan pembeli seperti tidak melakukan kon-firmasi pembayaran melalui tombol yang sudah disediakan, bukan merupakan tanggung jawab Venastore.
  3. Jika pada saat pengecekan mutasi transfer terjadi gangguan pada sistem on-line banking, atau saat internet banking offline maka transaksi akan dilakukan setelah normal dan pengguna tidak dapat menuntut apapun pada kon-disi ini.
  4. Kesalahan pembelian / order dalam menuliskan Nomor HP, ID PLN, atau informasi lainnya yang mengakibatkan produk tidak bisa dikirim menjadi tanggung jawab pembeli / pemesan.

F. Deposit

  1. Saldo deposit tidak bisa diuangkan kembali, kecuali dg alasan:
    (a) Venastore telah berhenti beroperasi, maka sisa saldo member akan dikembalikan ke rekening pemilik akun dan sisa saldo yang tidak mencukupi batas minimum transfer akan disumbangkan. 
    (b) Permintaan member untuk berhenti menjadi member Venastore, maka sisa saldo dikembalikan ke rekening pemilik akun, akun dihapus, nomor HP & email akun tidak bisa didaftarkan lagi / diblokir permanen, sisa saldo yang tidak mencukupi batas minimum transfer akan disumbangkan.
    (c) Kesalahan nominal dalam transfer deposit di kenakan poton-gan sesuai yang tertampil pada tiket perintah deposit.
    (d) Batas klaim kesalahan nominal transfer dapat dilakukan maksimal 7 hari kerja.

G. Garansi

  1. Garansi uang kembali apabila Venastore tidak dapat memproses pemesanan, dikarenakan kesalahan Venastore. 
  2. Garansi yang diberikan Venastore adalah terkait keaslian dan pengiriman produk.
  3. Garansi diberikan pada jam kerja yang dicantumkan pada website.
  4. Pengajuan komplain yang dilakukan di luar kon-tak yang tercantum di situs ini, bukan tanggung jawab Venastore dan Venastore tidak berkewajiban untuk menjawabnya. 
  5. Jika situs penyedia / provider menghentikan layanan karena masalah internalnya, Venastore tidak bertanggung jawab dan tidak dapat dituntut memberikan ganti rugi dengan alasan apapun.

H. Informasi Produk

  1. Venastore hanya menjual produk yang ada dalam list form order.
  2. Jika terjadi perubahan layanan, fitur, jumlah kuota dan lain-lain, maka Venastore tidak bertanggung jawab atas perbedaan/perubahan ini, dan tidak dapat dituntut ganti rugi dengan alasan apapun.

I. Hal Tidak Terduga

  1. Dalam hal kon-eksi internet terputus yang mengakibatkan server Venastore tidak dapat on-line sehingga transaksi tidak dapat dilakukan, maka Venastore tidak dapat dituntut atas segala kerugian yang ditimbulkan.
  2. Venastore tidak bertanggung jawab atas perubahan layanan atau penghentian layanan oleh provider / penyedia situs dengan alasan apapun.
  3. Venastore tidak bertanggung jawab atas terganggunya transaksi akibat gangguan pada sistem jaringan internet atau gangguan jaringan perbankan atau gangguan jaringan telepon- seluler atau sistem penyedia situs.

J. Privasi dan Kerahasiaan

  1. Pengguna Android Bersedia memberi izin Membaca Kon-tak Pon-sel (Con-tact List), Melihat Lokasi GPS(GPS Location-), Memberi akses Penyimpanan dan Memberi akses Kamera.
  2. Venastore menjamin kerahasiaan dan privasi pelanggan.
  3. Venastore tidak akan membagi informasi apapun seperti nomor rekening, email, nomor telepon-, dan/atau SMS pelanggan kepada pihak manapun kecuali untuk keperluan penyidikan pihak berwajib seperti pihak kepolisian dan sebagainya.

K. Perselisihan

  1. Perjanjian ini tunduk kepada hukum Negara Kesatuan Republik Indon-esia.
  2. Apabila terjadi perselisihan maka akan diselesaikan secara musyawarah mufakat.

L. Tambahan

  1. Hal-hal yang belum tercantum dalam Kebijakan ini akan di sampaikan kemudian hari.